Pages

Jumat, 26 April 2013

Beberapa Acara Televisi yang Membuat Aku SEMANAGAT


Hallo, Haaii
:D

Anyeong, chingudeul..
Mau sharing tentang acara televisi yg ngebuat aku dan semangatku bersatu ni..
Hahah, siapa tau ada chingu yang masih demenan sama "males" n "nggaloo".

Ok, check this OUtt... ;)

Inget Film "Little Thing Called Love"? noh, Film dari Thailand? Yang pemeran utamannya bernama "NAM"?
Hahah.. Aku liat Film itu pertama kali, waktu kelas 12 SMK. Waktu liat Nam semangat belajar, nyampe ada darah netes dari idungnya? inget? Nah, di situ, tu.. aku nangis n ngerasa, "Aku, bahkan engga pernah belajar ampe seserius itu." Langsung dah, kutancap gas semangatku untuk mengejar ketertinggalan. :D
(Lebe?) :D

Film kedua, Film dari Korea yang judulnya "100 Days With Mr. Arrogant".
:D.. lucu tu film. Hahah.. pelajaran yg dapat aku ambil, "Ga di sini, di sana juga bisa.. Jika Tuhan mengizinkan, tak ada kata "tidak", terpakasa atau engga." "Ha Young" nama aktor utamnaya. :D
Aku suka liat dia belajar mati-matian untuk bisa masuk Universitas di mana lelaki yg dia suka ada di sana.

Film selanjutnya, Film "Tinker Bell". Perjuangan dia buat diakui bahwa dia punya potensi, beeuu.. bener2 buat semangatku Full. "The Lost Treasure" noh, judulnya. hoho.. Thanks, Tink ;)

Film lainnya, Naruto. Wahahaah. Ni film, mau ditonton beribu-ribu kali pun, ga bakal ngebuat aku bosen. Semangatku juga nampaknya begitu mencintai filmnya. Semangatku selalu muncul. :D
Apalagi, kecintaan Naruto pada persahabatan. ;)
Arigato, Rubah ekor sembilan!!!!
:D

Nah, sekilas tentang acara Tv yang berhasil ngebuat aku semangat. Sebenennya, masih banyak. Tapi itu semua yang mampu menempati posisi tertinggi di hatiku. :D  
Bagi yang masih kasmaran dengan "males-malesan n menggalo ria", buang jauh-jauh deh, penyakit kronis itu.
Sadar, donk, keduanya itu sumber penyakit dari semua panyakit!!

Ok, guys....
Keep spirit!! GANBATTE!! JEONGSIN!!
:D

Tidak ada komentar: